Minggu, 20 Januari 2013

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Indonesia saat ini menjadi negara dengan pertumbuhan ekonomi yang cukup pesat. Hal ini tentunya akan membawa dampak positif pula bagi pertumbuhan investasi, khususnya investasi asing. Apalagi ketika negara-negara barat yang saat ini sedang dilanda krisis, maka banyak investor asing yang melirik negara-negara di Asia untuk mengalihkan aset investasi mereka.

Salah satu infrastruktur yang mendukung iklim investasi yang positif adalah sektor perbankan. Perbankan saat ini tidak hanya sebagai tempat menabung saja, tetapi juga dituntut untuk menyediakan segala solusi finansial yang bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam bertransaksi. Perbankan juga dituntut untuk menjadi ujung tombak bagi pembangunan perekonomian rakyat lewat penyaluran kredit, baik itu Kredit Usaha, Kredit Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kredit Pemilikan Apartemen (KPA), dan Kredit Pemilikan Mobil (KPM).

Bank Mandiri sebagai bank terbesar dan terbaik di Indonesia juga dituntut untuk terus mengikuti perkembangan yang ada dewasa ini. Lewat inovasinya, Bank Mandiri terus menyediakan solusi finansial yang lengkap dari waktu ke waktu.

Dimulai dari jumlah cabang yang ada di mana-mana, akan memudahkan para nasabahnya untuk mendapatkan layanan perbankan yang dekat dengan tempat tinggal atau usahanya. Selain itu jumlah ATM yang sangat banyak tersebar, bahkan sampai ke kompleks perumahan-perumahan, juga menjadi kemudahan tersendiri kepada para nasabahnya untuk bertransaksi finansial dalam 24 jam.

Bank Mandiri juga menyediakan layanan E-Channel yang memudahkan nasabah untuk melakukan transaksi finansial kapan saja dan dimana saja. E-Channel adalah layanan perbankan menggunakan media elektronik, baik itu Mandiri Mobile, Mandiri SMS, Mandiri Internet, Mandiri Internet Bisnis, dan Mandiri m-ATM. Dengan E-Channel Mandiri, serasa ATM ada dalam genggaman. Transaksi yang dilakukan lewat E-Channel Mandiri juga tidak perlu diragukan lagi keamanannya karena Bank Mandiri sudah mendesain sistem pengamanan berlapis yang sudah pasti terjamin kehandalannya.

Bank Mandiri juga berinovasi dengan menyediakan sistem pembayaran yang lebih praktis lewat Mandiri E-Money. Lewat fasilitas ini, nasabah akan dimudahkan karena tidak perlu membawa uang tunai ketika melakukan beberapa transaksi. Pembayaran cukup dilakukan dengan sebuah kartu yang ditempelkan ke reader, maka secara otomatis saldo dalam kartu akan terpotong sesuai nominal transaksi. Tanpa perlu tanda tangan atau memasukkan PIN dan dilakukan pemrosesan secara offline sehingga proses transaksi akan cepat. Salah satu contoh penggunaan Mandiri E-Money adalah ketika membayar tol. Dengan menggunakan Mandiri E-Money (Mandiri E-Toll Pass), maka pengendara cukup melewati gerbang otomatis, maka pembayaran tol akan dilakukan seketika, tanpa perlu repot mengeluarkan uang dan menghitung uang kembalian. Tentu ini akan mengurangi jumlah antrian mobil di pintu gerbang tol yang akhir-akhir ini banyak dikeluhkan masyarakat.

Fasilitas lain yang disediakan Bank Mandiri untuk para nasabahnya adalah kartu kredit. Dengan kartu kredit, nasabah bisa lebih leluasa mengatur keuangannya sesuai dengan kebutuhan. Apalagi kartu kredit Mandiri memiliki banyak fitur, diantaranya Mandiri Power Discount yang memberikan beragam potongan harga ketika bertransaksi menggunakan kartu kredit Mandiri. Selain itu juga ada Mandiri Power Buy yang bisa mengubah transaksi menjadi cicilan dan Mandiri Power Bill untuk membayar tagihan rutin, serta masih banyak fitur lainnya.

Dengan adanya beragam fasilitas di atas kiranya bisa menjadi bukti bahwa Bank Mandiri adalah bank terbaik di Indonesia. Tidak ada bank lain di Indonesia yang memiliki produk finansial selengkap dan seinovatif Bank Mandiri. Dengan memiliki rekening di Bank Mandiri maka Anda akan terhubung ke layanan perbankan yang mendukung kebebasan finansial untuk bertransaksi di mana saja dan kapan saja. Dengan adanya kebebasan tersebut, maka kesuksesan dan kemajuan usaha Anda sudah di depan mata untuk siap bersaing di era global. Selamat memasuki era modern perbankan di Bank Mandiri bank terbaik di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar